Resep: Manisan mangga Sederhana

Manisan mangga. Makanan yang satu punya tekstur kenyal, rasanya asam Biasanya mangga yang dijadikan manisan itu masih tergolong muda, supaya cita rasa asam lebih. Manisan mangga bukan makanan yang tahan lama. Kamu harus menyimpan makanan ini di dalam Setelah "Bumbu Manisan" matang, angkat dan tunggu dingin.

Manisan mangga Membuat buah menjadi manisan akan memberikan rasa yang berbeda dan menjadikan. Manisan mangga dibuat dengan memilih mangga dalam keadaan mengkal atau belum begitu Di Indonesia sendiri ada dua macam jenis manisan mangga yang biasa dibuat, yakni manisan. Cara Membuat Manisan Mangga - Pada hari yang panas, salah satu Sebelum cara membuat manisan mangga muda yang segar dan sehat, mari kita bahas terlebih dahulu karakteristik mangga. Kamu dapat memasak Manisan mangga using 4 bahan and 5 langkah. Disini Menunjukkan memasak tersebut.

Bahan - Bahan Manisan mangga

  1. Kamu Butuh 2 buah mangga.
  2. Cukup sedikit cuka.
  3. Kamu Butuh larutan garam.
  4. Kamu Butuh larutan gula.

Manisan ini memiliki perpaduan rasa manis, pedas, asin, serta asam yang dominan. Sebenarnya, banyak toko-toko yang menyediakan manisan mangga. Manisan mangga bisa menjadi alternatif menu buka puasa yang manis dan menyegarkan. Manis dan Menyegarkan Saat Buka Puasa, Ini Resep Membuat Manisan Mangga.

Cara Membuat Manisan mangga

  1. Kupas kulit mangga, lalu potong mangga panjang-panjang.
  2. Rendam dalam larutan air garam dan tambahkan sedikit cuka.
  3. Tutup dan biarkan semalaman.
  4. Pagi harinya, buka dan tambahkan larutan gula dan biarkan sampai sore.
  5. Manisan mangga siap dinikmati.

Itulah rekomendasi resep manisan mangga dan tahapan pembuatannya. Bikin manisan mangga ternyata gampang banget, ya! Manisan mangga muda pedas,manis dan segar. Resep Membuat Manisan Mangga Muda enak Segar Mudah Dan Awet Lama #Manisanmangga. Kupas mangga muda dan potong tipis tipis atau sesuai selera.