Resep: 257. Manisan Kulit Semangka Limau Kuit Mantap

257. Manisan Kulit Semangka Limau Kuit. Manisan kulit semangka Bahan Kulit semangka Gula pasir secukupnya Air kapur sirih Air secukupnya Pewarna makanan sesuai selera manisan kolang kaling manisan. Potong semangka, kupas kulit hijaunya dan ambil yang putihnya saja kemudian cuci bersih. Semangka berasal dari daerah kering tropis dan subtropis Afrika bagian selatan, kemudian berkembang dengan pesat keberbagai negara seperti Cina, Jepang dan Indonesia.

257. Manisan Kulit Semangka Limau Kuit Kulit semangka memang bukan termasuk viagra atau obat kuat alami. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kulit semangka dapat membantu pria mengatasi masalah disfungsi ereksi ringan sampai sedang. Sehingga performa Anda di ranjang menjadi lebih terjaga dan tahan lama. Kamu dapat memasak 257. Manisan Kulit Semangka Limau Kuit using 6 bahan and 4 langkah. Disini Menunjukkan menyiapkan tersebut.

Bahan - Bahan 257. Manisan Kulit Semangka Limau Kuit

  1. Cukup 250 gr kulit semangka (sy,1/4 bh kulit semangka).
  2. Cukup 150 gr gula pasir.
  3. Cukup 200 ml air (utk merebus).
  4. Siapkan 1/2 sdt kapur sirih.
  5. Cukup 1 sdt pewarna merah makanan.
  6. Cukup 1/2 sdt framboze (sy : 1 iris limau kuit, ambil airnya).

Gunakanlah kulit semangka yang berwarna putih, sedangkan yang berwarna hijau bisa dibuang. Biar nggak mainstream, kulit semangka juga bisa dibuat manisan. Manisan Kulit Semangka - Daur ulang yuk! Sebenarnya sudah sejak lama Said bercerita mengenai manisan kulit semangka yang sering dibuat oleh Ibunya di Jerman, namun baru ketika bulan puasa yang lalu saya menemukan momen yang tepat untuk mewujudkannya.

Cara Membuat 257. Manisan Kulit Semangka Limau Kuit

  1. Kupas kulit semangka, ambil bagian putihnya saja. Cuci bersih, potong² balok/sesuai selera (sy potong dadu)..
  2. Rendam dg kapur sirih dg secukupnya air selama semalam penuh (saya masukin dalam kulkas). Keesokan harinya,cuci bersih,tiriskan. Kemudian, rebus bersama gula dan pewarna..
  3. Jika air mulai menyusut masukkan air perasan limau kuit. Aduk rata..
  4. Masak dg api sedang hingga air menyusut. Biarkan hingga suhu ruang, masukkan dlm kulkas agar dingin. Siap disajikan..

Manisan kulit jeruk adalah camilan anti-mainstream yang layak kalian banggakan kalau berhasil membuatnya. Pertama, pisahkan antara buah dengan kulit jeruknya. Usahakan pilih jeruk yang buahnya bisa dikonsumsi secara langsung biar gak sia-sia. Kamu bisa berkreasi dengan memanfaatkan kulit buah jeruk dengan menjadikan kulitnya manisan atau permen manis yang bisa dibuat camilan. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. kripik kulit semangka. manisan kulit semangka.