Resep: Lezat Steak rumahan

Steak rumahan. Steak sendiri bisa dijumpai di beberapa restoran. Bisa dikatakan peminatnya cukup tinggi untuk makanan satu ini. Steak bisa dibuat sendiri lho di rumah tanpa harus datang ke restoran.

Steak rumahan Cara membuat steak rumahan dengan resep steak sapi rumahan yang cepat empuk? Beef Steak Rumahan dengan bumbu sederhana untuk hidangan sederhana keluarga. Belajar Resep dan Cara Membuat Steak Daging Sapi ala rumahan dengan mudah dan cepat. Kamu bisa punya Steak rumahan using 6 ingredients and 6 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Steak rumahan

  1. Ini 500 gr of Potato (cuci bersih).
  2. Anda membutuhkan 100 gr of buncis.
  3. Ini 100 gr of jagung.
  4. Persiapkan 100 gr of wortel.
  5. Anda membutuhkan of Beef tenderloin/ sirloin.
  6. Anda membutuhkan of Blackpepper sc.

Selain daging, Steak rumahan disajikan dengan sayur-sayuran dan kuah saus yang unik. Steak dikenal dengan hidangan makanan kebarat-baratan. Cara membuat steak daging bisa dipraktikkan sendiri di rumah. Steak merupakan makanan yang umumnya dibuat dengan daging sapi dan diolah dengan berbagai teknik seperti dipanggang.

Steak rumahan langkah demi langkah

  1. Potong kentang mnjadi wedges, lalu rendam dalam air garam. Kemudian goreng.
  2. Beri kentang salt& pepper & chili flake & butter.
  3. Potong buncis, wortel, jagung. Rebus. Kemudian beli salt& pepper.
  4. Marinade dagingnya dgn salt& pepper & blackpepper sc. (seharian).
  5. Grill pakai pan ditambahan butter sampai matang.
  6. Sajikan😊.

Steak seringkali diidentikkan sebagai salah satu hidangan mewah dengan harga yang relatif Bahkan, untuk menikmati olahan steak berkualitas, seseorang harus mengunjungi sejumlah restoran ternama. resep steak teflon 🍽 Nih, buat yang penasaran bikin steak pakai teflon gimana caranya 🍽. Berbekal wajan anti lengket alias teflon, kamu bisa membuat steak daging. Untuk menikmati steak daging sapi, kamu tidak perlu jauh-jauh ke restoran. Steak daging sapi merupakan salah satu menu makanan olahan daging sapi. Dari steak sapi lada hitam, steak sapi saus jamur, steak sapi sederhana dan steak sapi teriyaki.