Cara Mempersiapkan Appetizing Steak super simple Pakai Happy Call

Steak super simple Pakai Happy Call.

Steak super simple Pakai Happy Call Kamu bisa memasak Steak super simple Pakai Happy Call using 6 ingredients and 5 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Steak super simple Pakai Happy Call

  1. Persiapkan 200 gr of daging sapi tenderloin(bisa beli di salah satu online shop, daging mereka segar2. DM untuk nama online shopnya).
  2. Ini of Lada hitam.
  3. Anda membutuhkan of Garam.
  4. Anda membutuhkan of Oregano.
  5. Anda membutuhkan 2 siung of bawang putih.
  6. Ini of Butter.

Steak super simple Pakai Happy Call langkah demi langkah

  1. Keluarkan daging dari kulkas gunakan tissue dapur tekan lembut daging(berfungsi agar daging lebih dry/kering), bumbui dengan garam, lada hitam dan bubuk oregano. Beri pijatan lembut pada daging agar lebih meresap. Balik daging dan lakukan hal yang sama..
  2. Setelah daging di balur bumbu masukan ke kulkas sekitar 15-20 menit dan biarkan bumbu meresap (atau bisa di istilahkan resting setelah pijatan)..
  3. Setelah itu panaskan happy call/teflon anti lengket, masukan butter dan letakan daging. Lalu masukan geprekan bawang putih. Biarkan daging sekitar 3 menit untuk setiap sisi(untuk tingkat kematangan medium rare). Siram2 minyak butter di atas daging agar daging tidak dry..
  4. Setelah matang, angkat daging steak dan letakan di talenan(biarkan resting sekitar 5 menitan). Fungsinya memberikan kesempatan daging menyerap kembali juice yang dikeluarkan selama memasak..
  5. Setelah itu daging bisa di iris atau langsung di sajikan dengan kentang dan saus pilihan kamu.. Bon Apetit!.